qqslot

AKhirnya Kubu Spurs Gerah Juga Dengan Jose Mourinho

Jobs-Campus – Sudah dua bulan ini Jose Mourinho menjabat sebagai pelatih kepala Tottenham. Dan kabarnya, para pemain di klub berjuluk The Lilywhites tersebut mulai gerah dengan keberadaan pria asal Portugal itu. Mourinho diketahui diangkat sebagai pelatih Tottenham pada akhir bulan November 2019 kemarin. Ia ditunjuk sebagai pengganti dari Mauricio Pochettino yang dipecat beberapa jam sebelum penunjukannya.

Kedatangan Mourinho pun memberikan dampak positif terhadap Tottenham. Mereka langsung menuai kemenangan setelah menuai banyak hasil negatif selama bersama Pochettino di laga-laga sebelumnya.

Saat diresmikan, ekspresi Mourinho pun jauh berbeda dari waktu dirinya masih menukangi Manchester United. Mourinho, yang dikenal sering murung, pada waktu itu lebih sering menunjukkan senyum sumringah.

Mourinho Mulai Tidak Disenangi

Mourinho pada awalnya juga membuat suasana di dalam tubuh Tottenham jadi lebih baik dari sebelumnya. Padahal waktu di Manchester United, ia juga kerap bermasalah dengan pemain bintang seperti Paul Pogba dan Marcus Rashford.

Sayangnya itu tidak sampai bertahan lama. Kabarnya, pria berumur 56 tahun tersebut juga mulai tidak disenangi oleh qqslot pemain Tottenham di ruang ganti. The Sun melaporkan bahwa Son Heung-Min dan kolega tidak senang dengan cara Mourinho yang dianggap kuno. Dan bagi mereka, Mourinho itu telah membuat tim jadi lebih mundur ketimbang sebelumnya. Sesi latihannya lebih berfokus kepada umpan-umpan panjang dan juga lemparan ke dalam. Menurut para pemain, metode latihan yang seperti itu tidak jauh berbeda dengan klub-klub kelas bawah.

Permasalahan dengan Pemain

Salah satu hal yang membuat para pemain Tottenham kesal terhadap Mourinho adalah caranya memperlakukan Tanguy Ndombele. Sebagai informasi, Ndombele itu direkrut pada musim panas kemarin dengan harga 62 juta pounds.

Dan dalam dua bulan terakhir, Mourinho juga sudah mengkritik kondisi kebugaran sang pemain sebanyak dua kali. Saya bisa bilang bahwa kemarin dia pernah berkata bahwa dirinya sedang tak merasa baik untuk bermain, ujanya setelah laga kontra Brighton. Bukan karena cedera, namun berdasarkan rasa takut akan mendapati cedera yang sebelumnya. Saya pun tidak bisa mengatakan kalau dia sedang cedera, lanjutnya.

Tidak hanya itu, bahkan belum lama ini ia juga dikabarkan sempat bertengkar dengan Danny Rose. Permasalahan ini pun ditengarai karena Mourinho tidak memainkan Danny Rose dan berkata bahwa dia sedang cedera, padahal pada kenyataannya tidak.

Jose Mourinho Ribut dengan Danny Rose

Menurut laporan dari Daily Mail, Danny Rose merasa bahwa dirinya baik-baik saja dan juga siap untuk diturunkan. Ia tidak terima dengan pernyataan Mourinho ke awak media perihal dengan kondisinya. Ia juga terlihat sedang bersitegang dengan Mourinho dalam sesi pendinginan sebelum latihan Tottenham, Minggu (19/1/2020) waktu setempat. Disebutkan juga bahwa obrolan di antara keduanya berlangsung cukup panas.

Sejumlah pemain juga dikabarkan tidak senang dengan perilaku serta reaksi dari Danny Rose. Gara-gara hal itu, perseteruan pun dikabarkan semakin membesar. Situasinya juga terlihat berbeda pada hari berikutnya. Waktu itu, Danny Rose memang terlihat berlatih dalam situasi yang normal dengan rekan-rekan setimnya. Mourinho kemudian justru memisahkan Rose untuk berbicara empat mata.

Mourinho mencoba untuk bisa menjaga suasana hati Rose. Dalam pandangannya, momen itu adalah sebagai kesempatan yang tepat untuk meredam rasa frustasi pemainnya. Dan hal itu juga untuk mengembalikan keseimbangan di timnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *