Slot deposit pulsa

Aktivitas Transfer The Big Six Premier League Sampain Pertengahan Januari

Jobs-Campus.com – Bursa transfer Januari sudah berjalan sekitar dua pertiga. Seperti biasa, tim-tim kuat di Premier League telah mengincar nama-nama hebat untuk memperkuat skuad guna mengarungi sisa musim. Mendapatkan pemain yang tepat di pertengahan musim memang bukan urusan mudah. Banyak klub yang justru enggan untuk mengeluarkan banyak uang karena takut mendatangkan pemain yang tidak tepat.

Di antara tim-tim The Big Six Premier League, ada beberapa yang sudah berhasil mendatangkan pemain baru. Namun yang lain hanya sebatas rumor. Siapa saja? Mengutip Fourfourtwo, berikut ini rangkuman transfer tim-tim kuat Premier League di bursa transfer Januari 2020 ini:

Arsenal

Arsenal jelas sangat membutuhkan pemain yang lebih tangguh untuk meningkatkan kesolidan di lini belakang. Masalah ini sudah cukup lama mengganggu, belum ada solusi yang tepat. Sekarang masalah itu ditanggung oleh Mikel Arteta, yang masih berusaha memperbaiki tim perlahan-lahan. Arsenal pun hanya bisa mengandalkan Sokratis dan David Luiz sebagai duet bek tengah, kombinasi yang kurang kuat.

Kondisi yang lebih buruk juga ada di pos bek kiri. Kieran Tierney dan Sead Kolasinac cedera cukup panjang. Dan Arteta hanya bisa untuk mengandalkan pemain muda.

Chelsea

Chelsea jelas sangat membutuhkan pemain baru. Hasil-hasil pertandingan minor dalam beberapa bulan terakhir sudah menegaskan bahwa Frank Lampard tidak lagi bisa mengandalkan pemain muda sampai akhir musim nanti. Embargo transfer yang telah dicabut, seharusnya Lampard bisa mendatangkan pemain yang dia inginkan. Sejauh ini, Chelsea pun tampak bermasalah perihal menuntaskan peluang. Mereka bisa cukup mendominasi, menciptakan banyak peluang, tapi tidak bisa mencetak gol.

Liverpool

Liverpool boleh jadi memang masih sangat kuat di puncak klasemen Premier League sementara. Namun itu tidak menghentikan Jurgen Klopp untuk mendatangkan pemain baru. Klopp sepertinya juga sudah belajar dari kesalahan di musim-musim sebelumnya.

Baca Juga : Slot deposit pulsa

Skuad Liverpool dalam beberapa bulan terakhir sebenarnya tidak sempurna, ada cukup banyak pemain cedera. Namun, The Reds masih bisa mengatasinya dengan baik pekan demi pekan, bukti bahwa Klopp bebas melakukan rotasi. Meski unggul jauh, Liverpool justru merupakan satu-satunya tim di antara The Big Six yang sudah berhasil mendatangkan pemain baru. Mereka merekrut Takumi Minamino dari RB Salzburg.

Tottenham Hotspur

Tottenham memang sudah mendatangkan pemain muda Benfica, Gedson Fernandes, meski hanya sebagai pemain pinjaman. Namun, Jose Mourinho belum puas dengan kondisi skuad yang ada sekarang.

Skuad Spurs tengah keropos karena cedera panjang dari Harry Kane dan sejumlah masalah di lini tengah. Prioritas Mourinho pun adalah mendatangkan striker yang bisa menyesuaikan diri dengan mudah di pertengahan musim.

Manchester City

Manchester City berjalan terseok-seok karena sejumlah cedera pemain yang merugikan. Aymeric Laporte dan Leroy Sane sudah absen berbulan-bulan, yang jelas cukup membuat Pep Guardiola kerepotan. Lini belakang Man City juga benar-benar rapuh usai ditinggal Vincent Kompany, cedera Laporte membuatnya kian buruk. Untungnya, dalam beberapa laga terakhir Guardiola bisa menerapkan formasi tiga bek.

Manchester City jelas harus bisa memperkuat lini belakang jika ingin terus bersaing dengan Liverpool, tapi sejauh ini Guardiola justru terus menghindar.

Manchester United

Cedera Paul Pogba, Scott McTominay, dan yang teranyar Marcus Rashford memaksa Ole Gunnar Solskjaer melirik bursa transer. MU sudah tidak bisa mengabaikan fakta bahwa skuad mereka tidak cukup kuat. Masalah MU ada di lini tengah dan juga lini serang. Solskjaer sangat membutuhkan gelandang kreatif yang bisa memecah kebuntuan lewat umpan-umpan presisi.

Selain itu, MU jelas sangat kehilangan sosok target man di lini serang. Serangan-serangan sayap mereka cukup baik, umpan silangnya juga cukup baik, tapi semua itu tidak ada gunanya jika tidak ada yang menyambut bola di kotak penalti. Biar begitu, Solskjaer pun berulang kali menegaskan tidak akan panik membeli sembarang pemain. Dia juga masih mencari pemain yang benar-benar tepat untuk memperkuat tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *