jasabola

Garcia memberi tahu Lyon untuk ‘tetap rendah hati’ setelah menang atas Juventus

Jobs-Campus.com – Pelatih kepala Lyon Rudi Garcia mengatakan kepada timnya untuk “tetap rendah hati” setelah kemenangan 1-0 di Liga Champions atas Juventus.

Gol Lucas Tousart pada menit ke-31 membantu Lyon meraih kemenangan kandang pada pertandingan leg pertama babak 16 besar pada hari Rabu.

Garcia senang dengan penampilan Lyon, terutama di babak pertama di Stadion Groupama.

“Saya sangat senang dengan kemenangan dan pertandingan. Kami memiliki dua sisi dalam permainan kami,” katanya, melalui situs web klub.

Baca Juga : Jasabola

“Pada periode pertama kami bertahan dengan sangat baik, kami tidak kebobolan dan kami berhasil menguasai bola dengan menciptakan peluang. Kami naik ke level kesempatan itu.

“Pada periode kedua kami mengalami lebih banyak kesulitan karena Juventus menekan dan mendorong untuk menyerang, tetapi saya menyukai kenyataan bahwa kami bertahan dan bertahan sebaik kami.

“Sangat penting untuk tidak kebobolan gol dan kami harus berusaha untuk mencetak gol di Stadion Juventus sebagai imbalan untuk lolos. Sekarang kami harus tetap rendah hati, kami berada di babak pertama pertandingan ini.

“Juventus tidak dikalahkan setiap hari. Kami naik ke kesempatan itu dengan bersaing dan mendominasi Juventus. Kami memberi banyak usaha dan kami banyak berlari. Kami sekarang harus istirahat untuk hari Minggu.” Pertandingan kembali akan dimainkan di Turin pada 17 Maret .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *