qqslot

Solskjaer di Dukung Mantan Pemain United Ini

Jobs-Campus.com – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer “melakukan pekerjaan dengan baik” di Old Trafford, menurut klub hebat David Beckham.

Solskjaer – dalam musim penuh pertamanya sebagai pelatih setelah awalnya menggantikan Jose Mourinho secara sementara pada Desember 2018 – telah mengawasi kampanye kacau-balau, dengan United mendekam di urutan kelima di Liga Premier.

United telah mengalahkan Manchester City, Chelsea, Tottenham dan Leicester City musim ini, dan bermain imbang dengan pemimpin Liverpool, tetapi Setan Merah masih terpaut tiga poin dari tempat Liga Champions.

Meskipun United bersusah payah, Beckham – yang bermain bersama Solskjaer di Theatre of Dreams – memuji bos Norwegia itu.

Baca Juga : QQslot

“Saya pikir dia melakukan pekerjaan dengan baik,” kata Beckham kepada Sky Sports. “Fakta bahwa dia masuk dan melangkah maju, dan bahwa dia terus bersikap positif tentang pemain, dia mendapatkan itu dari bos [Alex Ferguson]. Dia tidak akan pernah mengkritik pemain dari klubnya dan Ole sama persis.”

“Dia masih belajar tetapi dia akan melindungi para pemainnya dan melindungi Manchester United. Semua penggemar akan mendukungnya karena dia orang yang hebat dan karena apa yang telah dia lakukan untuk Manchester United selama bertahun-tahun.”

United telah berjuang sejak Alex Ferguson pensiun setelah membimbing klub untuk kemenangan Liga Premier di 2012-13.

Hanya dua kali United selesai di empat besar – pada 2015 dan 2018 – menyusul kepergian Ferguson ketika David Moyes, Louis van Gaal dan Jose Mourinho datang dan pergi.

Rival pahit Liverpool 22 poin di atas klasemen dan 38 di atas United ketika mereka mendekati mahkota liga pertama mereka sejak 1990 dan Beckham – sekarang pemilik bersama tim ekspansi MLS Inter Miami – mengatakan: “Saya pikir ketika Anda seorang klub sebesar Manchester United dan Anda memiliki jumlah kesuksesan yang kami miliki, selalu ada periode di mana klub lain memiliki beberapa keberhasilan.

“Ketika kesuksesan itu diraih oleh Manchester City atau Liverpool, itu akan selalu dibicarakan. Selalu ada masa transisi, terutama ketika Alex Ferguson mengundurkan diri.

“Anda juga membuat David Gill bekerja di klub dan para pemain berhenti bermain, Giggsy [Ryan Giggs], Scholesy [Paul Scholes] dan Nevs [Gary dan Phil Neville], mereka semua berhenti bermain sehingga selalu ada periode ketika mereka tidak berhasil.

“Apakah sulit untuk menonton mereka sekarang? Tidak karena saya penggemar berat Manchester United dan apa pun situasinya, saya suka menonton mereka bermain. Tapi mari kita berharap itu tidak bertahan terlalu lama bahwa kita pergi tanpa trofi karena kita adalah salah satu klub terbesar di dunia dan tidak banyak klub memiliki tradisi itu. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *